Warnai Hari dengan Koleksi Spesial Swatch Tahun 2017

Wednesday, February 15, 2017

Warnai Hari dengan Koleksi Spesial Swatch Tahun 2017


I Love My Swatch!
sumber gambar: Mapemall.com
Bagi kalian penyuka arloji atau jam tangan, atau yang sehari-hari biasa memakai jam tangan pastinya sudah tak asing lagi dengan jam tangan berlogo bendera Swiss. Logo bendera Swiss yang berlatar merah dengan tanda plus warna putih itu juga merupakan logo salah satu produsen arloji yang terkenal dan merajai pasaran dan berasal dari Swiss. Sejak diluncurkan pada tahun 1983, popularitas Swatch meroket. Dari dulu hingga sekarang, Swatch seperti tidak pernah kehabisan ide untuk memproduksi macam-macam arloji yang beragam dari segi warna maupun model. Selain Swatch SA, anak perusahaannya di bawah Montres Flik Flak SA, dengan giat memproduksi, mendesain, dan mendistribusikan jam tangan itu. 

Nah, pada awal 2017, Swatch yang tak pernah kehabisan ide, mulai meluncurkan beberapa model arloji dengan warna yang sudah pasti akan populer. Swatch tidak hanya memproduksi arloji dengan tali karet, namun kini Swatch mulai merambah model arloji yang talinya berbahan tekstil dengan warna-warna pastel kombinasi. Kesannya memang sedikit girly, namun untuk pria yang senang menggunakan arloji dengan ukuran tidak terlalu besar atau terlalu kecil, akan cocok memakai koleksi baru Swatch ini.  

Selain arloji dengan tali tekstil, Swatch juga meluncurkan jam tangan yang berada di kategori “Traveller’s Dream” dan memiliki rangka stainless steel. Jadi, Swatch kini tak terbatas hanya di arloji dengan tali karet saja, tapi juga macam-macam kombinasi tali lainnya.  

Swatch di 2017 ini juga memanfaatkan momen tahun baru China dengan meluncurkan desain eksklusif khusus tahun baru China kali ini. Tahun 2017 ini merupakan tahun Ayam Api, dan Swatch meluncurkan desain arloji bertali merah, dengan gambar ayam berwarna merah dan latar belakang kuning di bagian jam tangannya. Selain itu, desain yang diberi nama “Rocking Rooster” ini datang dengan kemasan yang menarik, yaitu tabung berwarna merah dengan desain ornamen bunga nuansa biru dan kuning berlogo Swatch di bawahnya. Kemasan ini menambah kesan eksklusif dan personal yang memanfaatkan tahun baru China di 2017 ini. 
Swatch Rocking Rooster
sumber gambar: Mapemall.com

Nah, jika kebetulan mencari Swatch di toko-toko online cukup sulit, kini semua koleksi spesial Swatch tahun 2017 bisa ditemukan di toko online yang menjual Swatch asli seperti di Map E-mall. Di sana, banyak sekali koleksi spesial Swatch tahun 2017 yang bisa ditemukan. Dan koleksi eksklusif atau edisi khusus seperti Rocking Rooster juga bisa didapatkan di sana. 

Selain efisien dan tak perlu lelah mencari dari toko official Swatch, dari toko online pun sudah bisa didapatkan. Lagipula, belum tentu koleksi spesial bisa didapat dari toko offline. Sekarang berbelanja arloji favorit juga hanya sebatas klik saja pada ponsel atau komputer personal. Semua kemudahan berbelanja barang paling up-to-date, bisa didapat dari berbelanja di Map E-mall. 

Dan biasanya, banyak promo atau diskon yang ditawarkan dari Map E-mall. Jadi, selain mendapatkan barang eksklusif, original, dan update, semua barang itu juga bisa didapatkan dengan harga spesial. Semua koleksi spesial yang rugi kalau terlewatkan ini, bisa langsung dimiliki dengan harga spesial. Kenyamanan dan kemudahan berbelanja seperti ini bukan cuma mimpi. 

Jadi, langsung saja klik koleksi spesial Swatch tahun 2017 ini dan beli melalui Map E-mall yang sudah terjamin garansi dan keasliannya. Jangan lewatkan hari-hari berwarna dengan memiliki arloji terbaru Swatch.

0 comments :

Post a Comment