Web Series: Not For IT

Siapa yang tak mengenal Jakarta? Tentu hampir sebagian besar orang mengenal Jakarta, kota metropolitan yang hingar-bingar. Bagi sebagian orang, Jakarta jadi kota impian untuk mencari rezeki, untuk menumpang hidup, dan untuk menyambung nyawa. Tapi, Jakarta punya arti berbeda bagi keempat orang ini.
Bagi Hani, Jakarta adalah kota yang menuntut eksistensi. Sejak tak berhasil masuk perguruan tinggi favorit, dan lulus dari perguruan tinggi swasta, Hani memindahkan obsesinya untuk menjadi praktisi IT terbaik di perusahaan konsultan IT terbesar di Jakarta. Sayangnya, nasib membuat Hani harus mulai bekerja dari posisi yang serba menantang keilmuannya..
Bagi Gian, Jakarta tentu hanya tempat cari uang dan menumpang hidup. Sejak kecil, Gian besar di Jakarta dan tak berniat hijrah kemana-mana. Ia berteman baik dengan Hani dan menjadi tempat curhat perempuan itu.
Sedangkan, bagi Cia dan Okto, Jakarta hanya tanah yang bisa mereka injak sesuka hati. Sejak di perguruan tinggi, kedua orang ini sudah berdiri sebagai bintang dan Jakarta pun mereka taklukkan.
Dan Jakarta, mempertemukan mereka, keempat orang yang berada di usia pertengahan dua puluh. Jakarta, mempertanyakan eksistensi mereka, atas persahabatan, persaingan ketat dunia kerja, persaudaraan, dan bahkan cinta.
Bagaimana suka-duka keempat orang ini dalam menghadapi Jakarta melalui masing-masing peran mereka?

Comments

Popular posts from this blog

Sebuah Ulasan Personal Untuk Album Dialog Dini Hari - Tentang Rumahku (2014)

Keajaiban di Pasar Senen

Weekly Song - Oksigen (Sastra Akustik Dialog Dini Hari)