Baru dari Forum Buku Kaskus66 - Serapium Punya Cerita

Berkah Ramadhan.

Memasuki bulan puasa dan memasuki bulan Juli yang sedikit dingin, menyisakan ampas kopi di tiap malam saya, rupanya kabar membahagiakan datang. Proyek saya bersama ke-10 orang lainnya di Forum Buku Kaskus (66), akhirnya selesai juga diterbitkan secara independen melalui situs penerbitan, Nulisbuku.

Antologi ini memuat sebelas karya penghuni forum buku Kaskus, yang sudah dimoderasi dan didiskusikan sedemikian rupa. Jadi, selain doyan membaca, ternyata kawan-kawan forum buku Kaskus juga benar-benar doyan menulis. Hehe. Nah, setelah melalui diskusi panjang, proofread lewat sesepuh Kaskus66, dan apresiasi oleh para "enthu" di forum buku, sebelas orang ini membereskan naskah masing-masing secara final. Untuk pemilihan sampul depan dan juga isi kumcer selain cerpen itu sendiri juga didiskusikan melalui grup terselubung. Hehehe.


Nah, dari diskusi-diskusi penuh apresiasi tersebut, akhirnya kumpulan cerita ini pun rilis! Berikut ini, penampakan sampul depannya. :D

sampul depan
 Nah, bagi kawan-kawan yang ingin tahu bagaimana para pembaca menuliskan kisah mereka, miliki segera antologi ini! Caranya, kawan-kawan bisa langsung mengunjungi situs Nulisbuku, atau langsung saja klik link di bawah untuk memesan.


Ayo dipesan! :)

Siapa bilang kami hanya bisa membaca, kami juga bisa menulis lho! Membaca, menulis, mengapresiasi.

Salam!

You Might Also Like

2 comments

  1. Keren Ayu ... temanya ttg apa ini?
    Oya selamat ya :) Selamat juga buat teman2 Kaskusernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanpa tema, Mama. Ini campuran aja hehe. Makanya Serapium 'bercerita' gitu tajuknya. :)

      Jangan lupa dipesan yaa Mama. :3

      Delete