Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Beli di sini: Leutikaprio

[judul] Banyak Nama Untuk Satu Cinta
[penerbit] Leutikaprio
[jenis] Antologi Cerita Pendek
[terbit] April 2012
[tebal] 199 halaman

Orang bilang cinta dapat membuat kita menjadi gila. Seperti kisah seorang perempuan yang membuat berbagai akun di media sosial, karena terpikat seorang lelaki. Lelaki yang hanya diajaknya bicara di situs jejaring sosial. Cinta juga bisa begitu bodoh sehingga tidak dapat membedakan sepenggal kata yang sederhana karena dihujani ciuman hangat bertubi-tubi. Kisah cinta tidak hanya berhenti pada sebuah happy ending seperti di dalam dongeng-dongeng, sebab ada cinta terlarang yang dijalani oleh sebagian manusia dan mereka menikmatinya diam-diam, menerima keadaan apa adanya. 

Cinta memang hanya sebuah kata, tetapi ia memiliki berbagai macam nama, nama pelaku-pelaku cinta itu sendiri. Kadang ia datang dan menetap, menghadirkan keindahan tiada tara, klasik, cinta yang sekokoh batu karang, hingga maut memisahkan mereka. Kadang ia hinggap lalu menciptakan kegalauan tak menentu. Kadang ia bisa membuat situasi menjadi konyol dan pihak-pihak yang terlibat terlihat bodoh atas nama cinta. Kadang ia juga menimbulkan luka yang menyakitkan dan sulit untuk dilupakan. Beberapa bahkan rela mati untuk satu nama itu. 

Banyak Nama Untuk Satu Cinta membawa Anda ke dalam kisah-kisah cinta orang-orang biasa dari sudut yang tidak biasa, sebab cinta memang luar biasa. It’s love, it’s love that makes the world go round!

You Might Also Like

0 comments