Rindu di Gelas Kaca

Friday, October 7, 2011

Rindu di Gelas Kaca


Segenggam kopi membuang resah
sesendok besar gula ikut tertumpah
ini wujud rindu
kepada sesuatu
yang tak minta dirindu

Perlahan terpahat rindu
dalam balut gelas kaca abuabu
uap mengalun merdu
aroma tersingkap malumalu

ini wujud rindu
yang tak berwujud baku
hanya samar abuabu

#merindukopi
07 Oktober 2011, 11:31 AM
(langsung ke LotteMart beli kopi instan!!)

28 comments :

  1. TOP!!! Sekarang bener2 deh jadi big fan kamu Yu!!! TOP ini!!!

    ReplyDelete
  2. jadi auss... pesen teh manis ye..:)

    nice postt..

    ReplyDelete
  3. ya ampun..bikin galau aja nih puisinya :D

    akwakwak bener2 deh selalu bkin saya #ahh tau ah :P ahahhaa

    ReplyDelete
  4. saya suka kopi :) tapi jangan kasih saya expresso, hahaha...

    ReplyDelete
  5. sedang burusaha menebak-nebak mas ayu ini :p
    hahahhaa :D

    peace yak :)
    #kaburrrr
    btw ajarin bikin puisi2 tentang kopi dong kapan2 mbak

    ReplyDelete
  6. kenapa yaaa.... tiap kali ngingat kopi malah kepikirannya begadang teruss, tapi ini malah membahasakan kopi.... heheheh

    ReplyDelete
  7. di darah saya dah mengalir kopi... :D jadi cinta banget sama kopi.

    ReplyDelete
  8. Apa sih? Hehe kok mas.. -__-" yaaa ntar kapan2 lah kalo sempet berkontemplasi sama terminal kopi.. :D

    ReplyDelete
  9. kopi itu pilosofinya luas... berbagai sudut pandang sudah di tulis untuk memaknai kopi termasuk puisi ini. hehe..

    saya pencinta kopi, dan kopi kesukaan saya adalah kopi toraja robusta...! :)

    ReplyDelete
  10. duh, belum pernah coba kopi robusta...

    ReplyDelete
  11. Berpilin. menguap bersama udara...'
    rinduku kutitipkan padanya...'

    Keren nie puisinya...

    Salam kenal ya dari Arr Rian,,,'
    suka juga dengan puisi.

    Izin follow ya.. #85 setelah si Bello el Betawi..

    ReplyDelete
  12. Kunjungan balik, just want to say thank u mau jadi Sobat Arr Rian...
    Saya akan tempel blognya di blogger update biar kaalo update bisa langsung meluncur kesini. mbak Ayu jangan sungkan komentar. malah saya sangat senang kalau lansung bilang apa kekurangannya. nanti kan gampang diperbaikinya..maksih

    ReplyDelete
  13. Oke.. Sama-sama. :) Selamat menulis! :D

    ReplyDelete
  14. masih kunjungan perdana,, lom bs komen byk,, cuma lht2 dulu,,hehe

    ReplyDelete
  15. Di Hong Kong, tapi sudah mau pulang kok mbak. Maaf ya, mungkin akan jadi silent rider. Soale pake disQus ga bisa comment lwt HP hehe.

    Trimakasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  16. sama-sama mbak tarry. terima kasih juga untuk kunjungan baliknya. ;)

    ReplyDelete
  17. Mbaknya pecinta kopi banget ya? Huehehe perasaan postingannya banyak tentang kopi...

    ReplyDelete
  18. iya, saya coffee-lovers.. nemenin melankolia-nya saya soalnya :D

    ReplyDelete
  19. tiitiip!!! beliin juga ya! kopi tubruk! :3

    ReplyDelete
  20. titip kopi apa titip rindu kopi? xD

    ReplyDelete
  21. di gelas abuabu, enak pake kopi rasa mocca :)

    ReplyDelete
  22. enaknya espresso atau frappucinno :)

    ReplyDelete