Kagum Pun Berdecak Sesak

"Aku Menentang Megahnya Gunung Burangrang - Juli 2010"
bahtera dunia terjaga
tak tertidur demi si kelana
penjelma malaikat namun tak puas meraba
merasa atmosfir kagum dalam sesak nyata

naga-naga lelap lama
menahan kobar api pada bahtera
agar kelana semakin mencinta
sebuah kagum nyata
menyeruak sesak dalam kerongkong rasa

kelana menghirup oksigen semesta
sesak decak dalam kagum tanpa bahasa
tutup mata merasa kurang udara
inilah bahagia, dekat ke langit atmosfir pertama

inilah bahagia dalam sesak
bahtera dunia yang mengundang decak
jauh dari kota berpeluh polusi berkerak...


#hitung mundur menuju pendakian ke Gn. Gede-Pangrango
24 Oktober 2011, 16:46 PM


nb: Doakan saya ya kawan-kawan! :)

You Might Also Like

20 comments

  1. Menentang Megahnya Gunung Burangrang<---cukup berani juga y mbak ayu mentang alam,, awas loh,, hehe just kidding

    ReplyDelete
  2. harus berani.. saya berani menentang gunung-gunung karena mereka ciptaan Tuhan yang harus disyukuri dan ditafakuri.. kalau kita ciut sama gunung, ya mati lah di gunung.. bisa dehidrasi, atau hipotermian.. atau mungkin disorientasi.. jangan biarkan kita dikalahkan oleh gunung, tapi kitalah yang menaklukkan gunung.. (kampanye anak pecinta alam) wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. dadah unaaaaaaaa :D hehehe.. gatau nih jadinya tgl berapa.. makanya cuma bisa countdown doang.. -_-

    ReplyDelete
  4. titip salam buat Lembah Surya Kencana dan Lembah Mandalawangi kalo ke sana yaaa... :)

    ReplyDelete
  5. ikut... ikut.... ikutttttttttttttttttttttttttttttttt!!! *mewek* *bejek2tanah*

    ReplyDelete
  6. Saya... seperti biasa, gak bisa mencari makna di balik puisi...
    Tapi saya pasti mendoakan Ayu, kok. :)
    Semoga pendakian nanti lancar, aman, dan semoga seluruh anggota pendakian sehat semua. Aamiin! ^^

    ReplyDelete
  7. yaaaaaaaaaah saya gak ke Semeru tapi ke Gede.. -_-" Semeru kejauhan.. haha.. lagi bokek, jadi cari yg deket ajeee

    ReplyDelete
  8. Hayuuu hayuuuuuukkkk... *tarik annesya

    ReplyDelete
  9. yeeeeeeee...yang bilang mau ke semeru siapa??? lha itu di gede ama pangrango kok... :))

    hayooo yang linglung siapa sebenarnya?? :D

    ReplyDelete
  10. Seandainya kita satu kota mbak...
    saya berharap bisa ngikuti -_________-
    mupeng deh..

    ReplyDelete
  11. ayo ikut.. kamu minta pintu kemana saja dulu sana sama doraemon! :P

    ReplyDelete
  12. jadi pengin mengulang pendakian ke gede tahun lalu...SEMANGATTT mbak :)

    ReplyDelete
  13. benar-benar my life my adventure..

    saya dulu MAPALA sewaktu kuliah.. tapi tak banyak gunung yg saya daki, agak moody soalnya,. hehe.. cuma gunung merapi sama merbabu yg paling rajin saya kunjungi. pernah sekali gunung slamet, dan dua kali gunung lawu.. selebihnya belum pernah. hehe..

    ReplyDelete
  14. ah segitu sih berarti sering dong om roe... hahahaaaa. :D

    ReplyDelete