ON STORE

ON STORE

Sunday, May 3, 2009

Alfie the Movie




Yah. Ini cuma review doang. Film yang tadi baru aja selesai aku tonton. Film yang mengisahkan tentang laki-laki muda, ganteng, wow, keren, dan modis yang selalu bertemu banyak wanita. Karena, prinsip hidupnya adalah 'Wine and Women'. Women ya bukan woman. Soalnya perempuan yang dia temuin cukup banyak. Dan tidak sedikit dari mereka, dia jadikan cem2an alias kekasih. Ada yang dia cintai, ada juga yang dia jadikan mainan saja. Tapi, tagline dari film ini saja sudah, 'Meet a Man Who Never Met A Woman He Didn't Love'. Jadi, si Alfie ini selalu terlibat cinta. Dari mulai yang tiba-tiba dan tidak terduga sampai ke cinta lamanya. Dan ketika itu, dia menyia-nyiakan cinta itu. Sampai harus kehilangan ke-4 wanita yang dia cintai. Setelah menyakiti hati wanita yang satu, dia juga menyakiti hati yang lain. Tapi, pada akhirnya dia menyesal dan ingin kembali pada wanita itu. Mulai memohon ke wanita yang pertama sampai yang terakhir, tapi dia tidak diterima oleh wanita-wanita itu.



Sudah terlambat bagi Alfie untuk mengharapkan cinta mereka. Yang pertama, wanita bernama Julie, tidak menerimanya bukan karena dia tidak sayang pada Alfie, tapi karena dia sudah memiliki orang lain pengganti Alfie. Sedangkan, wanita kedua tidak lagi menerima Alfie karena dia sudah bersama sahabat Alfie. Wanita ketiga, karena dia sudah mendapatkan laki-laki yang lebih muda dari Alfie. Terakhir, wanita ke-4 bernama Dorie, sudah sakit hati pada Alfie.

Alfie akhirnya menyesal dan dia masih tetap bisa tersenyum. Toh, akhir-akhir cerita, dia mulai percaya pada keajaiban Tuhan. Dia percaya kalau Tuhan akan memberikan dia jodoh yang tidak tahu kapan akan datang. Tapi, untuk sekarang, Alfie akan berhenti mencintai banyak wanita. Dia hanya akan fokus pada satu wanita saja.

Yeah, well. That's it!